Masukan kata pencarian | Misal Sepatu Mahawiswa, Baju Kuliah, Celana Kerja, Kemeja Kerja

Yuk jalan-jalan dengan voucher hotel dan tiket pesawat murah! Tiket hiburan juga ada.

SEA cantik dari Indonesia Timur

Pantai ini sesuai dengan namanya “Pink Beach” yaitu pantai yang berwarna merah muda. Mengapa disebut pantai berwarna merah muda ? Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti dari mana asal muasal warna pasir merah muda yang cantik ini. Beberapa berpendapat bahwa warna pink berasal dari pecahan karang berwarna merah yang sudah mati dan memang banyak ditemukan di pantai ini. Pendapat lain menyebutkan warna pink pada pasir Pink Beach adalah karena adanya hewan mikroskopik bernama foraminifera yang memproduksi warna merah atau pink terang pada terumbu karang.
Hasil gambar untuk Pink Beach Labuan Bajo

Pantai Pink Beach merupakan pantai yang unik yang memiliki pasir yang berwarna merah muda nan indah.  Pantai “Pink Beach” atau pantai merah muda terletak dalam Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Pink Beach atau Pantai Merah adalah satu dari 7 saja pantai berpasir merah muda yang ada di dunia. Ada beberapa pantai  di dalam kawasan Taman Nasional Komodo yang memiliki pasir yang berwarna merah muda seperti pink beach di pulau komodo,pink beach di loh namo,pink beach di pulau padar, dan pink beach di pulau mawan.Di empat pantai ini memiliki jenis pasir yang sama.
Kawasan Taman Nasional Komodo selain merupakan lokasi pantai Merah Muda (pink beach), juga merupakan tempat perlindungan makhluk raksasa dan  purba yang hanya terdapat di Indonesia yaitu Komodo. Taman Nasional Komodo sudah dinobatkan menjadi salah satu keajaiban dunia.
Selain kondisi pantainya yang indah, kehidupan bawah laut di Pink Beach juga menyimpan keindahan dan kekayaan yang menarik untuk di lihat. Kehidupan bawah lautan di setiap pantai merah muda ini merupakan istana bagi 1000 spesies ikan, 260 spesies trumbu karang, dan 70 spesies sponge. ke empat pantai ini merupakan tempat snorkeling dan diving yang sangat bagus dan sayang untuk di lewatkan.

Hasil gambar untuk Bawah dasar laut Pink Beach Labuan Bajo

Arus di pantai pink beach ini terkenal cukup kuat.Hal itu dikarenakan  adanya pertemuan air laut tropis dari utara dan air laut dari selatan.
Jarak dari Labuan Bajo menuju pink beach sekitar 40 mil dan dapat ditempuh dengan kapal laut selama 3 jam berlayar.
Bagi kalian yang merupakan pencinta olahraga laut khususnya snorklling, diving dan free dive, silahkan berkunjung ke taman nasional komodo.

Posted in |

0 comments:

Gudang Voucher dan Tiket

Cari Mode Terbaru Disini!

Akpar Denpasar ada disini: